HEADLINE NEWS

Yang Perlu Kamu Ketahui, 3 Makanan Yang Bisa Memicu Uban Lebih Cepat Muncul

Yang Perlu Kamu Ketahui, 3 Makanan Yang Bisa Memicu Uban Lebih Cepat Muncul - Hallo sahabat Siantar Tips, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yang Perlu Kamu Ketahui, 3 Makanan Yang Bisa Memicu Uban Lebih Cepat Muncul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gayahidup, Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yang Perlu Kamu Ketahui, 3 Makanan Yang Bisa Memicu Uban Lebih Cepat Muncul
link : Yang Perlu Kamu Ketahui, 3 Makanan Yang Bisa Memicu Uban Lebih Cepat Muncul

Baca juga


Yang Perlu Kamu Ketahui, 3 Makanan Yang Bisa Memicu Uban Lebih Cepat Muncul

Kamu Perlu Tahu! 3 Makanan Yang Bisa Memicu Uban Lebih Cepat Muncul
Ilustrasi Rambut Beruban @Glitzmedia
SIANTAR TIPS - Biasanya ketika masuk usia 40an keatas akan muncul rambut bewarna putih, yang biasa disebut dengan uban. Umumnya warna rambut Indonesia bewarna hitam atau gelap karena adanya kadar melanin yang lebih tinggi. Jika warna rambut berubah warna menjadi putih berarti ada proses perubahan kadar melanin.

Sebenarnya uban tidak dialami oleh orang tua saja, seiringnya perkembangan teknologi dan aneka jenis makanan, ternyata jenis makanan juga sangat berpengaruh terhadap berubahnya warna rambut menjadi putih atau beruban. 

Rambut yang memutih ternyata bukan disebabkan karena penuaan, tapi lebih karena kurangnya nutrisi pada rambut seperti antioksidan dan megnesium yang dapat memudarkan warna alami pada rambut.

Kamu perlu tahu. Ternyata ada makanan tertentu yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan rambut. Ada baiknya kamu mengurangi makanan-makanan ini demi kesehatan rambut kamu ya. Yuk langsung saja simak!

1. Makanan Dengan Kadar Gula Tinggi

Makanan Kadar Gula Tinggi @satujam
Makanan yang mempunyai kadar gula tinggi bisa membuat rambutmu mengalami penuaan lebih cepat. Kandungan gula yang tinggi akan menyebabkan magnesium keluar dari dalam tubuh. Perlu kamu tahu, magnesium itu sangat diperlukan untuk kesehatan rambutmu.

2. Kafein

Kopi @Shutterstock/Nitr
Kafein akan menyebabkan tubuh kamu kekurangan magnesium sangat banyak. Terlalu sering mengkonsumsi kafein akan membuat uban makin cepat muncul.

3. Soda

Soda @ChefSteps
Soda juga salah satu pemicu terjadinya uban muncul. Dan juga bisa merusak gigi kamu, karena bisa menyebabkan pengeroposan gigi kamu. Untuk kamu yang sangat menjaga berat badan, hindari minuman ini ya. Karena minuman ini bisa memicu obesitas yang sangat tinggi.

Nah itu dia 3 makanan pemicu uban lebih cepat muncul.



Demikianlah Artikel Yang Perlu Kamu Ketahui, 3 Makanan Yang Bisa Memicu Uban Lebih Cepat Muncul

Sekianlah artikel Yang Perlu Kamu Ketahui, 3 Makanan Yang Bisa Memicu Uban Lebih Cepat Muncul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yang Perlu Kamu Ketahui, 3 Makanan Yang Bisa Memicu Uban Lebih Cepat Muncul dengan alamat link http://siantartips.blogspot.com/2019/03/kamu-perlu-tahu-3-makanan-yang-bisa.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *