HEADLINE NEWS

Kutukan Makam Tutankhamun: Misteri 22 Arkeolog Meninggal Secara Misterius Setelah Membuka Makam Tutankhamun

Kutukan Makam Tutankhamun: Misteri 22 Arkeolog Meninggal Secara Misterius Setelah Membuka Makam Tutankhamun - Hallo sahabat Siantar Tips, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kutukan Makam Tutankhamun: Misteri 22 Arkeolog Meninggal Secara Misterius Setelah Membuka Makam Tutankhamun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel taugaksih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kutukan Makam Tutankhamun: Misteri 22 Arkeolog Meninggal Secara Misterius Setelah Membuka Makam Tutankhamun
link : Kutukan Makam Tutankhamun: Misteri 22 Arkeolog Meninggal Secara Misterius Setelah Membuka Makam Tutankhamun

Baca juga


Kutukan Makam Tutankhamun: Misteri 22 Arkeolog Meninggal Secara Misterius Setelah Membuka Makam Tutankhamun

Kutukan Makam Tutankhamun | @SooperBoy/Express
siantartips - Tutankhamun, sering disebut sebagai "Raja Tut", adalah seorang firaun Mesir dari dinasti ke-18, yang memerintah selama Kerajaan Baru. 

Sejak penemuan makamnya yang utuh oleh Howard Carter dan Lord Carnarvon 95 tahun yang lalu hingga hari ini, banyak arkeolog telah mendedikasikan hidup mereka untuk mencari tahu lebih banyak tentang bagaimana penguasa yang kuat ini meninggal sebelum usia 20 tahun. 

Namun, menurut Express, Jumat 22 Februari 2019, hanya sedikit yang berhasil bertahan lama untuk membuat kemajuan nyata, karena 22 arkeolog justru meninggal secara misterius.

Makam "Raja Muda" itu diklaim efek yang dikenal sebagai "kutukan para firaun" bisa menjadi penyebabnya.

Mantra yang diduga ini, yang tampaknya tidak membedakan antara pencuri dan arkeolog, dikatakan menyebabkan nasib buruk, penyakit, atau bahkan kematian.

Film dokumenter 2018 mengungkapkan: "Ketika Carter melubangi makam, Lord Carnarvon bertanya apakah dia bisa melihat sesuatu dan Carter dengan terkenal menjawab 'hal-hal yang indah'.

"Diduga dia menemukan kutukan yang ditulis dalam hieroglif di atas lempengan tanah liat: "Kematian akan membunuh dengan sayapnya siapa pun yang mengganggu kedamaian firaun."

Pada 1929, total 22 orang yang terlibat dalam penemuan makam Tutankhamun telah meninggal

"Lima bulan setelah memasuki makam, Lord Carnarvon, berusia 56 tahun, sudah meninggal.

"Dan pada saat kematiannya, semua lampu padam di Kairo."

Namun, keanehan itu tidak berhenti di situ.

Film dokumenter itu melanjutkan: “Jutawan Amerika George Jay Gould meninggal segera setelah mengunjungi makam.

“Industrialis Inggris Joel Wolfe, yang merupakan salah satu pengunjung pertama ke makam itu, juga mengalami koma dan meninggal.

“Pada tahun 1929, total 22 orang arkeolog yang terlibat dalam penemuan makam Tutankhamun telah meninggal sebelum waktunya dalam tempo tujuh tahun.

"Hanya dua ekskavator asli yang masih hidup."

Howard Carter menolak untuk percaya kutukan apa pun dan mati karena sebab alamiah pada tahun 1949.

 Terlepas dari klaim kutukan, film dokumenter ini tidak memberikan penjelasan yang lebih realistis.

Serial ini menjelaskan: “Ada bukti bahwa orang Mesir memiliki pengetahuan yang lebih luas tentang racun dan bahwa ini dipicu selama pembukaan makam.

“Pada tahun 1949, profesor ilmuwan atom Louis Bulgerini mengajukan teori bahwa lantai makam itu mungkin telah ditutup dengan uranium.

"Tetapi teori yang paling banyak diterima adalah bahwa bakteri tumbuh subur di atmosfer yang tertutup, tetapi ini tidak menjelaskan semua kematian."

Sungguh sangat mengerikan bukan, ungkapkan reaksi kalian terhadap artikel diatas didalam kolum komentar dan jangan lupa berikan reaksi kalian dibawah artikel ini!



Demikianlah Artikel Kutukan Makam Tutankhamun: Misteri 22 Arkeolog Meninggal Secara Misterius Setelah Membuka Makam Tutankhamun

Sekianlah artikel Kutukan Makam Tutankhamun: Misteri 22 Arkeolog Meninggal Secara Misterius Setelah Membuka Makam Tutankhamun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kutukan Makam Tutankhamun: Misteri 22 Arkeolog Meninggal Secara Misterius Setelah Membuka Makam Tutankhamun dengan alamat link http://siantartips.blogspot.com/2019/03/kutukan-makam-tutankhamun-misteri-22.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *