HEADLINE NEWS

Kita Tidak Sendirian: Sepenggal Kisah Tentang Seorang Pria Yang Bangkit Dari Kematian

Kita Tidak Sendirian: Sepenggal Kisah Tentang Seorang Pria Yang Bangkit Dari Kematian - Hallo sahabat Siantar Tips, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kita Tidak Sendirian: Sepenggal Kisah Tentang Seorang Pria Yang Bangkit Dari Kematian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kita Tidak Sendirian: Sepenggal Kisah Tentang Seorang Pria Yang Bangkit Dari Kematian
link : Kita Tidak Sendirian: Sepenggal Kisah Tentang Seorang Pria Yang Bangkit Dari Kematian

Baca juga


Kita Tidak Sendirian: Sepenggal Kisah Tentang Seorang Pria Yang Bangkit Dari Kematian

Kisah pria yang bangkit dari kematian | @SooperBoy
SIANTAR TIPS - Seorang pria yang mengalami mati untuk sementara waktu percaya dia melihat bukti bahwa dunia ini penuh dengan makhluk yang tidak diperuntukkan untuk Bumi.

Menurut Express, Jumat 8 Maret 2019, pria itu, yang menyebut namanya Steven, menjalani operasi sederhana ketika dia mulai kesulitan bernapas. 

Dia mulai menyelinap keluar dari kesadaran, dan bermimpi bahwa dia terbang di sekitar ruangan. Dia kembali pada tubuh awalnya tetapi komplikasinya memburuk, sampai Steven untuk sementara waktu mati secara klinis.

Selama waktu ini, Steven mengatakan dia mulai terbang di sekitar ruangan lagi, tetapi kali ini dia bergabung dengan makhluk dunia lain yang mengambil bentuk cahaya.

Steven menjelaskan dalam forum Yayasan Riset Pengalaman Dekat Kematian: “Ketika mata saya berpaling, saya memandang ke langit-langit dan dapat melihat banyak lampu putih berbentuk bujur sangkar dan mereka berlomba dengan sangat cepat di semua arah dan ketinggian yang berbeda di sepanjang langit-langit."

“Pada saat itu saya mulai merasa diri saya naik ke atas, sangat lambat. Ketika saya semakin dekat ke langit-langit, benda-benda yang saya lihat mulai menjadi kurang acak dan mereka melambat," ujarnya.

“Saya terus naik dan hampir mencapai langit-langit. Ketika saya melihat ke seberang ruangan, saya melihat bahwa lampu telah diatur dan menjadi seperti akuarium," katanya.

“Mereka melambai ke belakang dan saling menggandakan. Mereka mulai di sudut jauh diagonal dari diri saya dan saya pikir betapa indahnya itu," tuturnya..

 “Lalu saya melihat bahwa mereka semakin dekat dengan saya. Kemudian, saya diselimuti cahaya dan menjadi bagian dari gelombang," lanjutnya.

Tiba-tiba, Steven kembali ke tubuhnya setelah disadarkan kembali. Namun, dia tahu sejak saat itu bahwa "kita tidak sendirian".

Beberapa peneliti menyatakan bahwa penglihatan ini adalah fenomena normal dan belum tentu merupakan tanda akhirat.

Dr Sam Parnia, Direktur Penelitian Perawatan Kritis dan Resusitasi di NYU Langone School of Medicine di New York City, mengatakanbaru-baru ini: “Orang-orang menggambarkan sensasi cahaya yang hangat, ramah, dan hangat yang menarik orang ke arah itu."

“Mereka menggambarkan sensasi mengalami kerabat mereka yang telah meninggal, hampir seolah-olah mereka datang untuk menyambut mereka. Mereka sering mengatakan bahwa mereka tidak ingin kembali dalam banyak kasus, sangat nyaman dan seperti magnet yang menarik mereka sehingga mereka tidak ingin kembali," ujarnya.

"Banyak orang menggambarkan sensasi berpisah dari diri mereka sendiri dan menyaksikan dokter dan perawat bekerja pada mereka," katanya.

Dr Parnia mengatakan ada penjelasan ilmiah untuk reaksi tersebut, dan mengatakan melihat orang bukanlah bukti kehidupan setelah kematian, tetapi lebih mungkin otak hanya memindai dirinya sendiri sebagai teknik bertahan hidup.

Nah bagaimana menurut kalian tentang artikel diatas, tuliskan komentar serta reaksi kalian dibawah postingan ini!



Demikianlah Artikel Kita Tidak Sendirian: Sepenggal Kisah Tentang Seorang Pria Yang Bangkit Dari Kematian

Sekianlah artikel Kita Tidak Sendirian: Sepenggal Kisah Tentang Seorang Pria Yang Bangkit Dari Kematian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kita Tidak Sendirian: Sepenggal Kisah Tentang Seorang Pria Yang Bangkit Dari Kematian dengan alamat link http://siantartips.blogspot.com/2019/03/kita-tidak-sendirian-sepenggal-kisah.html
Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *